Minggu, 29 April 2012

Jangan bingung membaca judulnya ini beruang terbang detailnya, ada seekor beruang iseng besar hitam tiba tiba memanjat pohon di Kampus Universitas Colorado AS disaat para mahasiswa sedang tidur di asrama mereka, karena ada yang melihat beruang besar hitam memasuki kampus dan memanjat pohon di areal kampus tersebut takut terjadi hal membahayakan maka mereka menghubungi pihak keamanan setempat.

Karena kesigapan aparat keamanan disana beruang tersebut bisa diatasi dengan menembaknya dengan senjata bius dan jatuh kebawah tapi sebelumnya petugas telah menyediakan tempat jatuhnya beruang hitam itu ketanah dengan terpal tebal agar beruang tersebut tidak cidera dan bisa dikembalikan kehabitatnya.

beruang

beruang kampus

beruang terbang

beruang iseng

Itulah hebatnya aparat keamanan dinegara orang selalu siap dengan keadaan apapun dan bekal pengetahuan yang tinggi dan dilengkapi peralatan yang cukup, beda dengan disini kebanyakan petugas keamanan rata rata bermodal tenaga, ganas dan sok paling bener terkadang malah kurang paham hukum dalam bertindak, yang penting hajar dulu urusan belakangan toh ada korp yang melindungi.

Yang namanya tehnik penyelamatan rata rata kurang menguasai, klo tehnik kekerasan paling jempol disini. Arogan, pemarah dan mau bener sendiri itulah yang banyak terdapat disini, bukan kerjaan saya itulah klo ketemu masalah yang diluar prosedur.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini