Selasa, 10 April 2012

Waktu kecil cybermales atau sobat mungkin sering kita berimajinasi bisa terbang, layaknya superhero kebanggaan, bisa terbang bisa melakukan apa saja dengan alam pikiran kita, alam pikiran kita terkadang terbang bisa jadi apa saja, tidak ada rasa takut walau kadang kita salah, yang ditakuti anak kecil cuma gelap beda yang ditakuti remaja, remaja lebih takut tempat terang apalagi klo pacaran, alesannya tidak bisa berimajinasi sama pacar, tahu khan.

Dulu waktu kecil mungkin pernah kepikir waktu tertelan biji buah yang kita makan, semisal makan buah duku atau semangka yang kebayang dalam imaginasi kita waktu kecil dulu adalah duh gimana nanti dari kepala keluar pohon duku atau rambutan (bener tidak?) trus ngembang lagi pikiran kita enak dong entar pohonnya banyak buahnya gak apa tumbuh keluar dari kepala, hilang deh rasa takut kita waktu kecil. Kita artinya kita bisa memanifulasi alam pikiran kita.

Trus sekarang kita sudah dewasa, sudah tahu alam dan dunia nyata, ternyata kita juga tekadang masih juga sering berimajinasi apalagi sehabis nonton film sains. tapi ini namanya berkhayal atau pas lagi ngelamun. Jika kita membaca pelajaran sekolah semisal fisika kita pernah belajar hukum gravitasi dan fungsinya, dan kita tahu beda gravitasi dan ruang tanpa gravitasi.

Terkadang kita melihat para astronot yang ada di pesawat antariksa melayang layang, enak asik bisa terbang, mau jungkir balik. itu namanya gravitasi zero atau lingkungan tanpa gravitasi. bumi ini tetep berputar pada tempatnya itupun karena ada gaya gravitasi. Nah sekarang coba kita berimajinasi jika hidup di bumi ini tanpa gaya gravitasi, maksudnya kita seperti diruang tanpa gravitasi. Seperti gambar dibawah ini semua kita imajinasikan tanpa gravitasi :

khayalan kehidupan


bumi tanpa gravitasi

khayalan hidup tanpa gravitasi








Gimana ebak tidak jika hidup tanpa gaya gravitasi seperti aktifitas digambar diatas, itu contohnya saja jika direfleksikan di kehidupan nyata lewat gambar, yang mau sharing silahkan deh, link ke blog ini jangan lupa sobat.

1 komentar:

  1. asalamualiakum
    dari iklanzoom.com dan tivasi.com
    semoga bisa jadi kenyataan, tidak ada yang tidak mungkin dengan kemajuan IPTEK

    BalasHapus

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini