Selasa, 15 Januari 2013

Mohon maaf buat buat semua sahabat dan pengunjung setia Blog cybermales jika akhir akhir ini jarang update artikel baru, pada saat memulai menulis pada blogger tujuan utama menulis adalah berbagi pengalaman untuk sesama, blog ini sengaja terbuka buat siapa saja yang mau bersahabat dan membiarkan feedsRSS blog ini terbuka untuk semua pembaca darimana saja, dan sengaka tidak memang script anti copy paste dikarenakan memang tujuannya untuk sharing biar mudah dicopy pastekan jika ingin dishare di blog sahabat atau siapa saja.

Cuma ketika report dari webamstergoogle atau bing ada report tentang duplikat konten, dan banyak artikel populer nongkrong diblog orang lain tanpa menyertakan link sumber artikel dari blog ini, yang lebih parah banyak blogger yang katanya blogger sejati tidak pernah menulis artikel cuma memanfaatkan traffic tinggi sebuah blog demi mencari duit di internet. Setahu admin cybermales ngelog itu berkarya dan dasar untuk mencari pengalaman di dunia desain blog atau website.

Ngeblog di blogger itu mencerminkan kesukaan dan improvisasi diri terhadap sebuah karya dan menulis artikel adalah wajib. Klo ngeblog cuma memanfaatkan email rssforward itu sama saja mencuri konten orang lain. Cobalah kreatif klo mau nyari duit di internet, Lebih parah lagi ini banyak dilakukan sesama blogger nusantara yang tidak saling menghargai.

Setelah di cek banyak blog yang hanya memanfaatkan RSsforward dalam mengupdate artikelnya, biar lebih kelihatan original mereka mematikan fungsi komentar dan profile blogger pada blognya. setelah dicek page source nya akan ada script seperti ini:

<div id='c_content'>
<data:post.body>
</div>
<script type="text/javascript">
kill_source=true;
kill_footer=true;
kill_header=true;
kill_date=true;
kill_google_tracker=true;
kill_link_and_ads=true;
kill_useless_action=true;
heal_rss_forward("c_content");
</script>

Arti kode tersebut :

kill_source = untuk menghapus Link Sumber yang ada di bawah postingan
kill_footer = untuk menghapus Manage Subscription dan Powered By RSS Forward
kill_header = Untuk menghapus Header RSS Forward.
kill_date = Untuk menghapus Tanggal yang ada dibawah postingan
kill_google_tracker = Untuk menghapus Script Google Tracker di tiap Postingan
kill_link_and_ads = Menghapus dan Mengubah Semua Link menjadi Link Blog / Website Sendiri
kill_useless_action = Menghapus Semua Hal-hal yang tidak berguna yang dibuat pihak RSS Forward.
heal_rss_forward("c_content") = berfungsi untuk menjalankan program. hanya bagian dengan id c_content yang akan terkena efek.

Juga dibagian <body> akan ada kode seperti ini :

<script type='text/javascript' src='http://heal_rss_forward.xtgem.com/script'></script>

Itulah barisan kode pada template blog yang menggunakan rss-forward atau biasa disebut autoblogging.
Mungkin maksud dari rss-forward itu bagus buat mereka yang karena sibuk jarang mengapdate artikel pada blognya. yang parah justru digunakan oleh mereka yang cuma mengejar duit tanpa memandang etika di dunia blogging. ini salah satu blo pencuri konten dari blog cybermales ini : http://tips-seo-lengkap-blogspot.com
Judulnya gak salah salah Tips SEO.

blog ini korban autoblogging

Sebenernya ada juga caranya supaya blog tidak jadi korban autoblogging dan terkena rss-forward yaitu memperpendek feed blog atau memasang script berikut pada tiap postingan atau dibagian tempale blog::

<script type='text/javascript'>disable_rf_script=false;</script>

Yang penting pahamilah mereka mereka yang yang jujur merintis blog dari awal dengan pengunjung hitungan jari tangan trus melonjak menjadi ribuan tiap harinya, usaha dan rajin menulis toh seandainya harus copy paste tidak perlu malu menyertakan refensi sumbernya. Hargai blog orang lain. Carilah duit dengan cara cara jujur. cukuplah blog cybermales ini kadi Korban Autoblogging Dan Rss Forward

"Uang seberapa besar dan banyakpun yang kita punya akan habis tapi dengan ilmu pengetahuan tidak akan pernah habis untuk mencari uang"

4 komentar:

  1. http://mitraweb.net/news/2013/03/11/google-celebrates-birthday-douglas-adams/

    BalasHapus
  2. Saya juga salah satu korban.
    Memperpendek feed (singkat) bukan solusi karena masih tetep kena full. Saya coba redirect feed ke feedburner, ternyata aman. Di artikel copasser hanya 200 karakter yg terkopas. Namun itu hanya berjalan dua hari. Pada hari ketiga saya cek dia udah bisa nyedot feed secara full. Ga tau bagaimana carany, dan semua link otomatis bergnti jadi link blognya.

    Saya telusuri profil authornya ternyata cuma akun kloningan. Sampai saat ini cuma bisa pasrah sambil nyari2 informasi untk mengatasinya.

    Sekedar sharing, Salam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sudah berbagi disini, emang parah kelakuan blogger sebangsa sendiri cari duit males usaha, sabar bro tetep aja ngeblog demi hobby..ada kok script anti autoblog tapi saya gak pasang biar deh, yang jelas rata rata mereka masuk dari follower GFC makanya di blog ini tidak saya pasang. Urusan traffic mending natural nanti membludak juga..

      Makasih sudah mampir..salam blogger sejati.

      Hapus
  3. saya korban.. saya korban autoblog sialan.. huh

    BalasHapus

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini