Senin, 07 Januari 2013

Ajaib seorang ibu melahirkan sebelas bayi sekaligus. Yang agak langka 11 bayi ini lahir pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2011. Kejadian ini terjadi di india tahun 2011 yang lewat. Yakinkah sobat atau ini kerjaan dari photoshop.?  Dilihat dari gambarnya sepertinya asli bukan rekayasa. Soalnya ini dicatatkan pada Guinness Book of World Records disertai bukti bahwa benar 11 bayi yang lahir tersebut dilahirkan dari seorang ibu. yang buat unik 11 bayi lahir pada 11 Nopember 2011 ( 11/11/11 ). Apakah mungkin seorang wanita bisa membawa 11 janin dalam rahimnya?

Menurut jurnal medis kelahiran kembar dapat terjadi karena sebab alamiah,  seperti wanita yang berovulasi lebih dari satu telur per bulan, dalam hal ini mereka semua dapat dibuahi,  Atau hanya memproduksi satu telur tetapi membagi lama setelah pembuahan maka menghasilkan beberapa embrio.  Kelahiran kembar yang saat ini sering terjadi akibat dari perawatan kesuburan seperti  In Vitro Fertilization. Ini adalah prosedur yang "implan" lebih dari satu telur subur dalam rahim dapat menyebabkan beberapa ovulasi telur maka bayi akan kembar/ganda.


bayi ajaib

11-11-11-11

Pada tahun 1971 seorang wanita hamil tidak kurang dari 15 bayi dalam rahimnya, dan melahirkan tidak sekaligus dibantu operasi  caesar. Sayangnya semua bayi juga meninggal setelah melahirkan.

Lihatlah sekarang bayi lahir kembar bukan hal langka, Bahkan semakin banyak kasus perempuan yang melahirkan 6 bayi yang sehat. Contoh lain pada tahun 1997, kasus medis pertama seorang ibu melahirkan anak kembar 7 di Amerika Serikat.

Pada tahun 1998 seorang ibu melahirkan bayi kembar 8 di Houston, Texas.  Bayi pertama lahir prematur hingga 15 minggu. sedangkan 7 sisa kembar disimpan di dalam rahim selama dua minggu lagi,
dan kemudian dilakukan operasi caesar. Sayangnya, yang terkecil dari mereka meninggal setelah hanya satu minggu,  tapi 7 sisanya masih hidup dengan baik dan menikmati hidup hingga sekarang.

Pada tahun 1999 seorang wanita Malaysia melahirkan 9 bayi kembar dalam satu kelahiran.
Sayangnya semua bayi meninggal dalam waktu 6 jam setelah dilahirkan hidup.

Rekor dunia untuk kehamilan alami dipegang oleh seorang wanita di Argentina, yang hamil dengan 12 embrio bayi dalam rahimnya. Sayangnya semua meninggal setelah dilahirkan.

Beberapa bayi dalam satu rahim biasanya akan menyebabkan masalah medis dalam jangka panjang.
Meskipun bayi bertahan hidup setelah kelahiran, fakta membuktikan bahwa banyak yang akhirnya
menderita akibat banyaknya bayi dalam satu rahim seorang ibu.

Semua karena Kuasa Illahi tidak ada hal yang tidak mungkin didunia ini. Apapun bisa terjadi diluar jangkauan pikiran dan ilmu manusia, seandainya ada hal yang tidak bisa terpecahkan itupun karena ilmu manusia yang tidak bisa menjangkaunya. Ambil hikmah ditiap kejadian dan selalu syukuri apapun kejadiaan dan kenyataannya.

"Suka artikel di blog ini silahkan disharing, buat yang hobby copy paste tanpa izin mari jaga etika blogger."

3 komentar:

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini