Selasa, 08 Juli 2014

Sekarang Bukan saatnya gebuk gebukan fisiologis, Sekarang Bukan saatnya mau menang sendiri dengan cara sendiri, sekarang bukan saatnya mudah dibodohi oleh elit politik yang lebay, Sekarang bukan saatnya terlena melihat srigala berbulu domba, sekarang bukan saatnya fanatik berlebihan terhadap parpol tertentu.

pemilu damai 2014

Tapi Sekarang zaman apa adanya, saatnya membuat bangsa ini besar dengan kekayaan yang dimiliki, tidak menjadi rakyat bodoh dan miskin yang diciptakan oleh kelompok tertentu yang selama ini tidak mengenal sedekah. Kita rakyat kecil yang selalu jadi alat propaganda para srigala politik. Para politikuser yang jadi alat penguasa ekonomi. para pengeruk kekayaan bumi Indonesia yang tidak pernah merasakan Indonesianisme, walau mereka tercatat sebagai warga bumi Nusantara ini yaitu, Indonesia. Mereka yang tidak pernah berperang dan berjuaang dimanapun, mereka mereka yang hanya mencari untung disaat situasi sulit sekalipun.

Sadarlah wahai kita anak negeri ini, kita saudara yang benar benar saudara dari sabang sampai merauke, dari bumi aceh hingga bumi papua. Sumatra, jawa, kalimantan, sulawesi, bali, irian jaya, dan pulau pulau lainnya. Kita asli anak bumi nusantara, yang selama ini cuma dipecah pecah dan dikotak kotakan oleh perampok harta bumi dan kekayaan alam umi ini, mereka penjajah gaya baru, mereka yang memakai nama dari bumi ini tapi menyimpannya ditempat lain, wahai rakyat indonesia yang murni anak nusantara bukan yang indo indoisme belaka. Saatnya memilih pemimpin atau presiden yang akan menentukan nasib bangsa ini 5 tahun kedepan. Pergunakan hak pilih anda sebaik baiknya.

Menghormati pemimpin adalah sebagian dari iman. Jadi tentukan pilihan berdasarkan pikiran sendiri bukan karena uang serangan fajar, sembako gratis. atau karena fanatik parpol yang berlebihan, menang dan kalah bukan tujuan akhir bumi indonesia ini, tapi awal dari perubahan besar negeri ini kearah yang lebih besar, STOP kita dijajah secara ekonomi. Kita hidup dalam NKRI, hidup dalam kekayaan bangsa kita sendiri, sudah saatnya kita nikmati sendiri, untuk kita rakyat Indonesia bukan rakyat Indoisme. Admin Cybermales juga mengucapkan selamat menjalan ibadah puasa kepada semua pengunjung setia blog cybermales, semoga puasanya diterima oleh Allah SWT dan mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan setia
dari sobat sobat lainnya. (Ap/Cbm)

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini