Selasa, 08 Maret 2011

Tube Nosed BatKelelawar atau lowo atau kampret ini namanya tube nused bat, mamalia unik berwajah mirip anjing.
Telinga gelap tersebut mencakup di bintik kuning, oranye mata gila dan, terutama, itu hidung tubular, memberikan penampilan hampir mirip kartun hanya ada di filipina.


Axolotl.
Jenis alamander Tidak hanya memiliki wajah tampak lucu tapi juga aneh "rambut"   merah, insang seperti bulu. Memang, ini spesies salamander remaja biasanya mempertahankan fitur-fiturnya seluruh hidupnya (ini disebut neotheny). Sayangnya  amfibi langka ini terancam karena polusi  lingkungan dari habitatnya, berasal dari
danau Xochimilco, di Meksiko.

Aye Aye.
Bisa dibilang primata aneh, aye-aye memiliki telinga seperti kelelawar besar, mata kuning gila dan, secara umum,  Aye aye ini ditemukan di Madagaskar dan populasi terancam karena perusakan habitat, dan kenyataan bahwa orang-orang di negara ini yang tidak sangat menyukai makhluk, karena mereka menganggap itu sebagai pembawa aib.




Snub Nosed Monkey.
Monyet berhidung pesek terlihat seperti itu memiliki   hidung Alm. Michael Jackson.  Yang  ini juga adalah spesies yang terancam punah, hanya ditemukan di Cina (termasuk Tibet) dan Vietnam. Mereka tinggal di hutan pegunungan sampai dengan 4000m, yang antara beberapa primata beradaptasi dengan lingkungan dingin. Mereka terancam terutama oleh hilangnya habitat.

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971