Jumat, 21 Januari 2011

Para ilmuwan telah melakukan scan dan tes DNA pada makhluk lain dan hasilnya telah meninggalkan kaget semua orang dengan kagum. Tes mengungkapkan makhluk tidak dikenal bagi umat manusia. Ini memiliki kerangka yang terlihat mirip dengan kadal, gigi tidak memiliki akar seperti itu dari manusia dan dapat menahan napas dan bertahan dalam air untuk waktu yang lama. Bagian belakang menonjol dari otak berarti bahwa pasti cerdas.

Tapi yang menarik dari cerita ini adalah bahwa petani yang telah membunuh alien bayi meninggal secara misterius. Ia dibakar sampai mati di mobilnya di sisi jalan. UFO ahli Yosua P. Warren mengatakan bahwa suhu di mana mobil yang terbakar lebih tinggi daripada api normal. Hal ini menyebabkan rumor bahwa petani dibunuh oleh penjaga bayi alien disebut membalas dendam. UFO Jaime ahli Maussan berpendapat bahwa cerita ini bukan tipuan. Petani telah menemukan makhluk lainnya yang serupa tetapi melarikan diri ketika mereka mendekat.

Ada sering UFO penampakan dan laporan secara misterius muncul lingkaran tanaman di daerah di mana makhluk itu ditemukan. Meskipun berita pertama kali ditutupi oleh saluran TV Meksiko pada tahun 2007, gambar-gambar pertama dan video dari makhluk menyeramkan mencari diterbitkan oleh www.bild.de website

Lain percaya bahwa cerita itu adalah tipuan lengkap. Makhluk ada-alien tapi monyet bayi yang belum berkembang. Ada makhluk serupa yang tampak seperti alien tapi kemudian diidentifikasi.



0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971