Selasa, 04 Januari 2011





Ramalan Tahun 2011 akan kami sajikan buat anda sekalian dalam menjalai kehidupan di tahun 2011 di mana keberuntungan akan berpihak pada anda mulai dari karir, kesehatan, rejeki sampai pada urusan asmara dengan pasangan anda.

Dalam Ramalan Tahun 2011 di mulai dari Ramalan Zodiak 2011 ini telah kami sajikan sebelumnya dalam artikel di mypepito namun ramalan ini hanya sebatas ramalan untuk anda mungkin di percaya atau mungkin tidak dan berharap mungkin ada kecocokan serta menjadi keberuntungan anda di tahun 2011 karena semua berharap tentunya dengan bertambahnya tahun semua bertambah baik.


Ramalan Tahun 2011 merupakan shio kelinci dengan karakter Kelinci adalah Shio yang rapuh yang membutuhkan dasar yang kuat untuk berjuang. Tanpa teman atau keluarga yang mendukung, Kelinci dapat gagal dan kecewa untuk setiap konflik yang terjadi. Rasa sedih yang dialami Kelinci juga dapat menimbulkan penyakit. Kelinci tidak menyukai argument dan konflik lain dan akan mencoba apapun untuk menhindari suatu perkelahian; hasilnya adalah mereka selalu merasa tersisihkan. Kelinci dapat juga menjadi pesimis dan terlihat tidak berkembang kehidupannya seringkali menyembunyikan kelemahannya. Kelinci cenderung bergerak belajar melalui kehidupan sendiri; yang seringkali membuang-buang waktu karena Shio Kelinci tidak tertarik menghadapi masalah dan mengatasinya.


Dengan rekan yang tepat artinya seseorang yang memiliki prinsip tinggi agar tidak ada orang yang mengambil keuntungan dari Shio sensitive ini. Kelinci dapat menjadi pecinta yang baik dan rekan yang melindungi. Kelinci senang untuk menghibur di rumah dan selalu memastikan rumah mereka nyaman. Apa yang diperlukan Kelinci adalah menghargai diri sendiri dan pastinya rasa aman akan datang. Pasangan yang paling cocok untuk Kelinci adalah Shio Kambing dan Shio Babi.


Beberapa kutipan ramalan tahun 2011 hanyalah sebatas ramalan yang bersumber dari beberapa sumber di internet dan berharap keberuntungan akan dapat anda terima di tahun 2011 dan menjadi lebih baik dan berguna.
Jangan Percaya Deh namanya ramalan. gak beda jauh dengan tukang sulap.
rahasia hari esok tidak ada yg tahu, yang punya rahasia hanya ALLAH SWT.

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971