Selasa, 01 Maret 2011

Para ilmuwan di Linden Labs di San Francisco, California telah berhasil menciptakan cloning manusia-beruang-babi. Sel somatik dari jaringan manusia dan beruang pertama kali transfected dengan kromosom bakteri yang mengandung gen Nanog dan resistensi kaset gen GFP-IRES-puromycin.

Setelah layar puromyocin dilakukan, sisa sel diobati dengan induksi retroviral dari Oct3 / 4, Sox2, Klf4, dan c-myc, sehingga menciptakan diinduksi sel-sel induk pluripoten (iPS).

Induced sel induk pluripoten digunakan karena masalah etika sekitarnya embryonic stem cells. Sel-sel kemudian disuntikkan ke dalam blastokista babi dan diperkenalkan ke dalam uteri babi pseudo-hamil. Ujar Dr Eli Vance dari Linden Labs.

Kami berharap dapat segera mengkomersialkan teknologi ini dan menyadari visi lanjutan kami dengan mana setiap manusia mungkin menyadari gaya hidup yang angan-angan fisiknya.

Waduh kacau dech..itu baru contoh sederhana gimana kalo manusia di cloning dengan hewan lain seperti uler, burung, ikan gimana jadinya.

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971