Kamis, 24 Maret 2011

Buat yang punya pacar dan ingin mencium pacar tidak salah jika baca ini atau perhatikan ini dulu daripada nantinya mood kamu berciuman jadi berkurang bahkan cenderung enggan
.
1. Bau Mulut

Jangan mencium pasangan dengan bau tak sedap di mulut. Ciuman memungkinkan seseorang merasa dekat dengan pasangan, sehingga dapat bertukar napas satu sama lain.

Bau tidak sedap dari mulut dapat menghancurkan mood berciuman. Sebelum berciuman, sebaiknya hindari makan makanan yang memicu bau mulut seperti bawang dan petai. Untuk menjaga nafas tetap segar selain menggosok gigi, ada baiknya mengunyah permen karet beraroma mint.

Hal-hal lain yang harus dihindari saat berciuman adalah mengeluarkan angin atau menggaruk bagian tubuh yang gatal. Ciuman seharusnya membuat Anda dan pasangan tenggelam dalam sebuah momen yang menarik dan layak dikenang.
 

2, Lagi Flu dan Batuk.

Keinginan mencium pasangan saat menderita flu dan batuk bukanlah saat yang tepat. Walaupun dalam keadaan sehat, bersin atau batuk dapat menghilangkan mood kalian berdua. Bila sedang sakit, sebaiknya tunda keinginan itu hingga sembuh. Anda tentu tak ingin menularkan penyakit kepada orang yang Anda cintai.
3.  Bersikap agresif.

Bersikap terlalu agresif kepada pasangan saat berciuman dapat dengan mudah menurunkan gairah pasangan. Mungkin Anda ingin menggigit bibir pasangan dengan lembut, tapi jangan berlebihan hingga menyakitinya.

4.  Menjawab Telepon.

Sebuah sesi berciuman yang menyenangkan bisa saja berubah menjadi sangat
hambar saat salah satu pasangan menerima panggilan telepon. Jika lupa mematikan atau mendiamkan telepon saat sedang berciuman, acuhkan saja kebisingan itu. Jangan angkat telepon untuk sementara waktu, walaupun yang menelepon adalah atasan Anda. 


Jadi tetaplah untuk mesra tapi jangan keliwat batas.

0 comments:

Posting Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini

Entri Populer