Kamis, 17 Maret 2011

Cerita Perang dunia tak lepas dari cerita NAzi dan Adolf Hitler.
entah cerita sejarah atau film dokumenter selalu bercerita tentang sisi negatif tentang si tokoh utama NAZI Jerman.

Orang yang kejam dan sadis begitulah cerita sejarah.
Tapi ada kisah lain dibalik semua itu, mari kita simak dengan hati tanpa berpikir dan mengingat apa yang jelek pernah kita dengar dan kita lihat di Film.

Sekedar cara menilai orang secara ilmu psikologis dengan melihat ekpresi wajah seseorang. coba lihat foto adolf Hitler dibawah ini bersama anak anak atau saat beliau bersama anak anak.








































Adakah kesan angker dan keras hati pada dirinya..?
Tidak ada sama sekali terlihat diwajah sang Hitler yang kejam mimik muka sadis dan gila dihormati, justru yang ada sikap kasih dan sayang terhadap anak anak.
layaknya orang tua yang sayang anaknya.

Dan coba juga perhatikan wajah anak anak yang dekat dengannya adakah rasa takut, atau ketakutan dekat dengan beliau..??
tidak ada sama sekali walau ada kesan kaku diantaranya tapi lumrah namanya anak yang berada dekat tokoh yang paling ditakuti didunia.

Begitulah hidup dan perjalannya seorang tokoh.
Selalu ada dua sisi gelap dan terang, positip dan negatip tergantung sejauh mana penilaian seseorang.

Tidak berbeda jauh dengan cerita Nabi Besar Muhammad SAW walau sudah jelas berjalan disisi yang bener justru tidak berbeda dengan nasib hitler yang kejam selalu dikecam diolok olok dan fitnah dan segala macem.. OPini terkadang diciptakan orang lain dengan kelompok massa supaya mendapat dukungan. terkadang fitnah dan hujatan yang terlihat sepertinya benar untuk menjatuhkan nama naik seseorang.

Tapi inilah hidup ada sifat serakah, iri dan dengki jika tidak menjadi apa yang dicita citakan dan tidak memiliki apa yang diimpikan. Kebenaran akan tetap menjadi kebenaran.




Ada kata mutiara :

                  " Kebenaran itu memang sering terdesak tapi tidak bisa dimusnahkan "

Jadi apapun penilaian seseorang atau orang banyak terhadap diri kita walau semua negatip dan menjatuhkan nama baik kita biarlah..tetaplah berjalan pada hati yang bersih dan tindakan yang benar walau tidak ada simpati.

2 komentar:

  1. Holocaust itu tidak ada. Holocaust adalah propaganda buatan Israel dan Amerika agar semua orang membenci Nazi dan menaruh simpati pada para Israel/Yahudi.
    Holocaust merupakan hanya karangan Yahudi yang ingin mendapat simpati Barat agar mendapat Tanah di Palestina. Karena jika ini benar terjadi, ternyata mereka (Israel) sedang mempraktekkan kembali kisah Holocaust kepada rakyat Palestina dimana yang terakhir dengan mengisolasi Gaza dan melarang bantuan asing datang?

    "Bisa saja saya memusnahkan semua YAHUDI di DUNIA, tapi saya sisakan sedikit saja yg hidup. agar kamu tau mengapa alasan saya membunuh mereka" Ucapan Hitler

    Hitler adalah orang yang terkena fitnah Yahudi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju..selama ini kita hanya diracuni oleh sejarah yang keliru dan penuh konspirasi, dan belum banyak hal terungkap tentang Sang Hitler karena banyak dikaburkan oleh opini.

      Makasih bang sudah ngasih masukan.

      Hapus

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini

Entri Populer