Kamis, 10 Maret 2011

Kabar Terbaru dari Pembakap valentini Rossi, Minimnya jadwal tes ternyata berdampak pada pengembangan yang sekarang sedang dilakukan Ducati, untuk menutupi kekurangan Valentino Rossi memutuskan untuk mengubah gaya balap.

Rossi dikenal sebagai doktor bedah yang handal untuk motor balapmya, hal itu dilakukan untuk membuat motor tersebut sesuai dengan gaya balap Rossi. Tapi untuk musim ini, pembalap Italia dipaksa untuk meninggalkan kebiasaannya untuk Mencapai kinerja terbaik Desmosedici ‘GP11′.

“Untuk menguasai motor ini diperlukan tenanga ekstra melalui oversteer, dalam artian bahwa ketika berbelok, Anda perlu sedikit ke belakang untuk mendapatkan slide lebih banyak,” kata Rossi seperti dikutip Motosprint.

Desmosedici ‘GP11′ memiliki banyak perbedaan dengan produksi tim motor Yamaha YZR-M1. Namun demikian, ia masih berharap untuk segera menemukan jalan keluar dari permasalahan tersebut.

“Dalam hal ini Ducati sangat berbeda dari Yamaha. Tapi ini adalah manuver yang saya lakukan untuk mencoba memecahkan masalah yang kami miliki sekarang,” paparnya.
“Menurut saya, dengan sedikit waktu, kami akan dapat banyak memperbaiki situasi,” imbuhnya.

Rossi Percaya tim teknis yang dimiliki oleh Ducati adalah orang-orang terbaik di bidangnya, sehingga harapan untuk memiliki tunggangan yang hebat bisa terwujud..

“Saya sedang berbicara tentang performa motor semisal kecepatan, kurva power mesin, kontrol traksi, dan semua kontrol elektronik.”

“Saya yakin kita akan segera melihat peningkatan karena teknisi Ducati sangat bagus dan saya percaya telah memberi mereka indikasi yang tepat,” tuntasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini

Entri Populer