Senin, 28 November 2011

Pijat urut tubuh baik buat melemaskan otot otot tubuh yang kaku dan tegang akibat aktifitas yang sibuk dan berat. Kebugaran badan merupakan tujuan akhir dari pijat urut tubuh agar stamina tetap prima, makanya banyak orang mencari panti pijat dan tukang pijat untuk melakukannya asal bukan pasti pijat plus plus karena ketempat tersebut badan kaku jadi lemes beneran..??

Kembali ke urusan pijat mimijat tubuh, di Israel ada jaga pijat urut tubuh dengan media ular, ya pake ular/uler beneran lho, soal ular/ulernya dipastikan beracun lihat saja jenis ulernya kecuali uler kadut he..he, tujuan terapi dan pijat urut tubuh media ular ini tak lain mencoba sensasi tak terduga, sulit ditebak dan melatih ketenangan dan membentuk mental agar berani dan siap terhadap sesuatu tak terduga, ya yang mijet uler pikirin sendiri sensasi nikmatnya. Ada yang mau..?? admin cybermales gak mau ikutan deh terapi pijat urut tubuh media ular ini.














Buat rekan yang  suka artikel disini di share gak masalah, buat yang copas tolong deh link aktifnya atau mending join deh di follower blog ini, makasih juga buat yang selalu berkunjung di blog ini.

2 komentar:

  1. mantap gan..blognya..terima pasang iklan gan..? kategori herbal PASUTRI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Bang Joss sudah mampir ke blog saya, Nanti saya carikan space yang cocok dengan format iklan Bang Joss.

      Tapi sebelumnya minta maaf deh, berhubung template masih uji coba dan masih ada pengaturan yang belum fixed, jadi masih dipikirkan penempatan iklan yang pas.

      Bolehlah klo Bang Joss kirim ke email saya format iklannya biar nanti saya pelajari dulu. Demikianlah Abang semoga dimaklumi.

      Hapus

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini