Rabu, 16 November 2011

Baru Beli pc deksktop atau Notebook Dengan OS Windows7 pake sebulan keluar tulisan "Windows Not Genuine" atau Selalu keluar tulisan masukan "serial number yang valid" bingung buat yang awam karena
paket yang dibeli sudah ada software windows7 nya yang siap pakek..ini terjadi banyak dilakukan pedagang computer yang nakal atau terkadang bermaksud memberi kemudahan bagi user yang membeli produknya. Warning ini biasanya keluar karena OS Windows7 yang digunakan tidak original alias windows spanyol ( separuh nyolong ) nama kerennya windows bajakan.


Klo sudah begitu windows7 bisa jalan tapi selalu ada alert yang mengganggu dan windows7 juga tidak optimal sulit untuk ganti desktop dan backgroundnya. Untuk beli software windows7 asli lumayan mahal belum lagi paket Ms Office sama aja..mending pake tools ini RemoveWAT yang paling gampang, banyak juga tools lain tapi sementara ini yg paling gampang.

RemoveWAT 2.2.5 dan removeWAt 2.2.6 ini digunakan untuk mem-bypass aktifasi Windows Genuine Advantage pada sistem operasi baru milik Microsoft yaitu Microsoft Windows 7 dan Windows Server 2008 R2.RemoveWAT ini mampu menghapus Windows 7 Activation Key untuk menjadikan sistem operasi Microsoft Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 berjalan tanpa harus meminta memasukkan Serial Key selama Anda suka memakainya.
Cara jalaninnya mudah cukup Klik RemoveWAT dan setelah keluar tulisan sukses ntar reboot aja Windowsnya..beres deh.

Tips lain jika antivirusnya aktif di disable atau matiin dulu klo ada software mentahnya di uninstall dulu  juga jadi..baru jalanin RemoveWAT nya.

Admin tidak mendukung software bajakan tapi admin juga kurang setuju biaya softwarenya terlalu mahal.
ini sekedar sharing dan untuk pengetahuan dan keadaan mendesak..jika ada duit ya beli yang asli juga lebih baik.

Link downloadnya :
   
http://www.ziddu.com/download/17368792/RemoveWAT-2.2.6-cybermales.rar.html
http://www.ziddu.com/download/17368870/RemoveWAT.2.2.5-cybermales.rar.html

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini