Minggu, 13 November 2011

Zombie emang serem, mayat hidup makan manusia hidup tapi itu di film. Manusia kanibal bin manusia barbar ada tapi gak banyak, lha klo yang ini apa dong menurut kamu..Manusia Menyantap Mayat Rame Rame ..?? Ini ada di filiphina sekelompok orang memotong motong mayat atau bangkai orang yang telah mati..lihat tuh prosesnya di mutilasi trus dikupas kulit kepalanya.  Apa yang terjadi selanjutnya mereka menyantap daging mayat ini rame rame..?? Yammi..mual mau muntah rasanya.


manusia pemakan manusia

















2 komentar:

  1. menurutku ini para dokter yg mengadakan penelitian....

    BalasHapus
  2. wah lebay banget.. lg pada otopsi tu

    BalasHapus

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini