Jumat, 18 November 2011

Biawak juga romantis sama pasangannya, gak mau kalah dengan aksi aksi sepasang manusia layaknya di dunia maya yang terkadang lupa diri ditengah public, gak perduli deh dimana mereka berbagi kasih sayang, entah itu dihutan dikebun atau ditengah jalan, nih dia lagi asik gak perduli dijalan raya ditonton rame oleh manusia.

foto hewan lucu

2 komentar:

  1. LOL .. itu mah dua biawak lg adu kekuatan alias bergulat. Itu ud biasa dlm dunia biawak utk rebut lahan dan pasangan. Ga sampe saling menggigit cuma bergulat gt. hehehe.. Smoga membantu agar info yg diberikan disini tdk salah dan menyesatkan. Kedua biawak itu pasti jantan karna cuma biawak jantan yg berperilaku demikian.

    BalasHapus
  2. Foto ini hiburan belaka tidak ada unsur menyesatkan, Jangan tegang banget dalam melihat sesuatu pandanglah dengan hati gembira, itu khan potongan gambar cm gak dibuat video, krn setelah itu biawak berjalan bareng, cuma sesekali bercengkramah layaknya sepasang muda mudi yang lagi kasmaran..klo mau melihat biawak begini di Palembang banyak Broo..

    BalasHapus

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini