Selasa, 05 April 2011

Kuat Tidak atau Tahan lama atau tidak sebuah hubungan antara pria dan wanita harus dilandasi sebuah kepercayaan. Tapi bagaimana pria bisa dipercaya jika ia sering membuat Anda curiga?
Situasi seperti apa sajakah yang semestinya Anda curigai dan tidak perlu memberikan kepercayaan yang besar terhadapnya? buat kamu cewek  ikuti tips berikut yang  dikutip dari SheKnows.

1. Terlalu banyak rahasia.
Bila Anda baru saja menjalin hubungan dengan seseorang, memang Anda tidak perlu membuka semua hal tentang kehidupan Anda. Tapi Anda juga perlu berbagi beberapa hal, agar hubungan dapat bergerak maju.

Jika Anda sering berada di situasi saat dia mengangkat telepon dan menjauhi Anda atau ketika Anda lewat, dia langsung menutup laptopnya, mungkin ada sesuatu yang dirahasiakan olehnya. Perilaku inilah yang membuat Anda curiga dan membuat Anda tidak mempercayainya. Seharusnya dia dapat membuat Anda nyaman tanpa membuat Anda bertanya-tanya.

2. Tidak menjawab pertanyaan.
Pria memang tidak suka jika diinterogasi, tapi sekadar bertanya bersama siapakah dia makan siang, bukanlah suatu pertanyaan besar untuk sulit dijawab. Jika ia tidak memberitahu Anda bersama siapa dia makan siang atau mengapa dia tidak datang ke rumah Anda, padahal sudah berjanji. Pikirkan dua kali untuk mempercayai pria seperti ini!

3. Tidak bicara apa adanya.
Orang yang berbohong sering mengalami kesulitan untuk berbicara. Terkadang, di tengah pembicaraannya dia berpikir dan diam. Perhatikan juga gerak geriknya yang aneh ketika dia berbohong.

Berhati hati tidak ada salahnya, hubungan kasih sayang adalah hubungan hati dan kepercayaan adalah dan kejujuran adalah cikal bakal cinta abadi, karena rasa cinta seseorang pada seseorang tidak akan pernah mati.

0 comments:

Posting Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini

Entri Populer