Minggu, 13 Februari 2011

Zaman emang sulit pocong pun kesel kalo wilayahnya dicampuri pihak lain, seperti yang foto berikut.
Geger soal adanya pocong yang berjalan berbaris di Desa Ngadi Langkung membuat warga menjadi ketakutan. Penampakan pocong itu berhasil di abadikan oleh salah satu warga bernama Adul (28) dalam ponselnya.

Rombongan pocong menampakkan diri berhasil di abadikan, dan foto tersebut sempat membuat warga Sidodadi, Ngadi langkung RT 4 RW 1, Kepanjen, Malang ketakutan, tapi ada juga yang menyimpan foto tersebut untuk kenang-kenangan.

Sampai saat ini sang pengambil gambar yaitu Adul belum bisa di temukan ketika ingin di konfirmasi oleh wartawan dalam hal ini grup kompas gramedia. Tapi temannya yaitu Jainuri (24) yang mengaku mengambil foto tersebut bersama  Adul mengatakan bahwa foto tersebut di ambil di sebuah jembatan yang baru di bangun di Jl Jalur Lintas Barat (Jalibar).

Dia menambahkan, saat itu dia bersama Adul dan kedua teman lainnya, Lembok (25) dan Anton berjalan-jelan di lokasi kejadian, Minggu (6/2/2011) sekitar pukul 17.30 WIB. Ketika Maghrib Adul memotret ke arah hutan dari jembatan. seperti dikutip dari Tribunnews.

Foto tersebut sebenarnya masih menimbulkan pro dan kontra, karena ada yang bilang setelah melihat foto tersebut salah satu warga yang bernama Kusairi di datangi oleh pocong tersebut.

Tapi ada juga yang gak percaya dengan foto tersebut, karena ada yang yakin bahwa foto tersebut diambil dari internet. Di salah satu blog ada yang memajang foto yang sangat mirip dengan foto yang diambil oleh Adul. Yaitu di arsitexcommunity.wordpress.com

Foto pocong lain dari blog tersebut:







Jadi kemungkinan besar foto tersebut hoax.

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971
Popular Posts