Selasa, 08 Februari 2011

Tips pernikahan berikut untuk Anda sang pengantin agar tahan berdiri lama di pesta pernikahan. Bisa dibayangkan berapa jam pesta pernikahan dan bagaimana lelahnya kaki Anda menopang berat badan selama pesta berlangsung. Selain memikirkan perawatan tubuh menjelang pernikahan, ada baiknya Anda mempersiapkan diri menjaga stamina tubuh di hari besar Anda.

Tiga minggu sebelum hari pernikahan, usahakan mengunakan sepatu dengan ukuran dan bentuk hampir mirip dengan yang akan digunakan di hari pernikahan. Bertujuan agar otot kaki terbiasa dengan sepatu tersebut. Khusus untuk Anda yang jarang menggunakan sepatu berhak tinggi, latihan ini perlu dilakukan.

Gunakan pelembab kaki yang mengandung menthol sebelum dan sesudah pemakaian sepatu berhak. Pijatlah selama lima menit. Lotion dapat membantu menjaga kelembaban, kelembutan, dan menenangkan kulit kaki selesai Anda beraktifitas. Hindarilah menggunakan sepatu saat kaki masih basah karena dapat menyebabkan kaki beraroma tidak enak.

Mendapatkan tubuh fit di hari pernikahan salah satu kunci terpentingnya adalah olahraga. Oleh karena itu menjelang hari pernikahan, usahakanlah untuk berolahraga. Lari pagi atau berjalan kaki di pagi hari sebelum bekerja dapat dimasukan dalam agenda keseharian Anda. Selain tubuh sehat, bugar di hari pernikahan, juga membentuk tubuh semakin indah.

Setelah mengenakan sepatuhak tinggi seharian, kaki akan merasa pegal. Hal ini karena peredaran darah yang tidak lancar. Untuk memperlancar aliran darah, angkatlah kaki melebihi tinggi tubuh sebelum tidur. Misalnya, menopang kaki dengan bantalan dengan posisi badan terlentang.
Semoga tips pernikahan ini membantu.
Sumber :http://www.blog.my-weddingbelle.com

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971
Popular Posts