Sabtu, 26 Februari 2011

tempatnya adalah Manila Utara, 10.000 keluarga tinggal di kuburan besar di Manila.Beberapa keluarga berakhir tinggal di sini hampir tidak sengaja.Yang Lain berasal dari provinsi dan tidak bisa menghasilkan uang cukup untuk hidup di kota besar Dalam hampir semua kasus, mereka pada dasarnya keluarga yang tidak mempunyai pilihan untuk tinggal.

 
Orang-orang yang tinggal di sini berhasil menjadikan mata pencaharian dari antara orang mati. Remaja membawa peti mati untuk 50 peso Filipina-sekitar 50 sen Amerika. Anak-anak mengumpulkan besi tua, plastik, dan sampah lainnya untuk dijual.

ayah mereka dipekerjakan untuk memperbaiki dan memelihara makam sementara ibu mereka menjaga rumah, yang dapat menjadi makam keluarga atau makam dari majikan mereka.

Sebuah kebiasaan Filipina mengatakan bahwa anak-anak harus membawa peti mati. Diperkirakan bahwa ini akan menjaga anak-anak aman dari hantu atau roh yang punya dendam.

Sebuah makam khas rumah kecil di dalam Pemakaman Manila Utara. Berikut ibu tinggal di rumah menonton TV dengan anak-anaknya.

Wah masih banyak lain, tapi biarlah hidup kadang tidak bisa memilih tapi hanya bisa menjalani dan melewati tiap hari dengan rasa syukur dan berserah diri.

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971
Popular Posts