Rabu, 27 Juli 2011

Pernah tidak mengalami struk atm yang tercetak / printout yang kita miliki tulisannya kabur buram atau asalnya bisa terbaca karena di kantong saku atau dompet eh tulisannya kabur alias tidak terbaca dengan jelas, sebenernya bisa aja minta printout kembali "BUTAB" ke bank tapi repotnya jika struk yang kabur tadi harus kita kirim ke seseorang atau tanda bukti kalo kita sudah transfer duit ke rekening orang sebagai bukti nilai transaksi bisnis entah itu online atau antar privinsi.

cara perbaiki struk ATM kabur

Tapi jangan kawatir berikut ada tipsnya Cara Mudah Menampilakan Tulisan Struk ATM yang Buram Kabur Dan Tidak Terbaca, tapi sobat mesti hati hati atau klo ragu mending jangan deh, berikut caranya.

Ambil sebatang rokok yang menyala, klo tidak merokok pinjem punya temen yang pas lagi merokok, atau bisa juga pake obat nyamuk bakar, lho kok roko sama obat nyamuk bakar..?? bukan barangnya yang mau dipakek tapi hembusan uap panasnya yang mau dipakek manasin sisi struk tadi.

caranya dekatkan ujung bara api rokok atau obat nyamuk bakar tadi ke area tulisan yang hilang pada struk,ingat harus jaga jaraknya agar jangan membakar struknya, bisa digoyangkan kekanan dan kekiri dari kertas struk tadi, posisi yang paling baik bara api dibawa dan kertas struk di atas, hati hati banget nanti akan terbentuk warna noda coklat pada kertas struk atm tadi,jika sudah tanpa tulisanya geser ke area yang beleum kebaca lainnya, sekali lagi jagan lama lama klo sudah kebaca sebagian pindahkan ke area yang belum kebaca lainnya sampe semua tulisan muncul. jika sudah kebaca semua "STOP".

Setelah selesai bisa di VINIL di tempat foto copy biar gak mudah robek, itupun jika emang sangat penting struk tersebut..nah dijamin gak hilang tulisannya walau disimpen di dompet sebagai bukti pembayaran..INGAT SEMUA HARUS HATI HATI.

Semoga berguna.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini