Rabu, 06 Juli 2011

Innalillahi wa innalillahi rojiun..!!



Da'i sejuta umat atau K.H Zainuddin MZ Meninggal Dunia / Wafat Selasa pagi tadi, 5 Juli 2011. K.H Zainuddin MZsempat dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya. Namun, mantan Ketua Umum Partai Bintang Reformasi itu sudah mengembuskan napas terakhirnya saat tiba di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, tanpa sempat mendapatkan perawatan.

"Almarhum datang dibawa oleh keluarga pada pukul 09.20 WIB. Ketika diperiksa sudah tidak menunjukkan tanda-tanda vital sign, tidak ada tanda-tanda kehidupan," kata Staf Hubungan Masyarakat Rumah Sakit Pusat Pertamina, Titi Wahyuni, ketika dihubungi Tempo.

Namun, Titi mengatakan tim dokter segera melakukan tindakan medis standar, basic life support, meski diketahui sudah tidak ada tanda-tanda masih hidup. Hingga kini tim dokter belum bisa memastikan penyebab wafatnya "Dai Sejuta Umat" itu.

Menurut keterangan keluarga, meninggal atau wafatnya Zainuddin memang memiliki riwayat penyakit yang sudah cukup lama diderita. Ia juga menjalani pengobatan rutin tapi tidak di Rumah Sakit Pusat Pertamina. Jenazah almarhum Zainuddin saat ini juga sudah dibawa pulang oleh keluarga ke rumah duka.

Kepulangan dai kondang sejuta umat, KH Zainuddin MZ yang mendadak, membuat publik kaget dan turut berduka. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga maupun rumah sakit mengenai sakit yang diderita Zainuddin MZ.

Semoga amal ibadah beliau selama ini di dunia di terima di sisi ALLAH SWT, semoga dakwah nya menjadi bermanfaat bagi kita semua, dan semoga banyak da'i da'i besar penggantinya, amin.

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971
Popular Posts