Senin, 18 Juli 2011

Foto yg diketahui adalah foto otentik Billy the kid terjual $2.3 juta di pelelangan denver colorado. Di foto ini terlihat billy menggunakan rompi kusut dan topi , menatap kamera, sambil memegang senapan winchester 1873 di tangan kanan nya dan sebuah colt revolver di pinggang nya.

billy-the-kid foto

foto ini diyakini di ambil di Luar sebuah salon di Fort Summer, new mexico pada tahunn 1879 atau 1880

billy the kid di perkirakan telah membunuh 21 orang, meskipun beberapa sumber mengatakan di atas 27 orang. dia ditangkap dan dijatuhi hukuman gantung atas pembunuhan sheriff county tahun 1878 . setelah melarikan diri dari tahanan, ia menjadi buron dan di bunuh oleh sherrif garret patrick floyd pada tanggal 14 juli 1881

Billy The Kid adalah seorang penjahat yang lahir dengan nama Henry McCarty pada tahun 1859. Dia juga dikenal dengan William H. Boney dan Henry Antrim. Namanya mashyur kala itu akibat kisah yang mengatakan bahwa dia telah menembak mati 21 orang sendirian. Namun, para ahli sejarah mengatakan orang yang dia bunuh hanya sekitar sembilan orang.

Hollywood telah mengangkat kisah Billy The Kid dalam beberapa judul film. Lelaki ini tewas pada usia 21 tahun akibat ditembak oleh seorang sherrif.

“hanya ada satu foto billy the kid , dan saya pikir itulah yang membuat menawan imaginasi orang-orang” kata mellisa McCracken ,Juru bicara dari rumah lelang.

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971
Popular Posts