Jumat, 22 Juli 2011

Sudahkah kita belajar menjadi pribadi yang saling menolong, suka memberi buat sesama entah yang membutuhkan lebih baik kehidupannya dari kita atau tidak..??
sedekah tidak harus menungu kaya dan mulianya seseorang bukan karena besarnya atau makmurnya kehidupannya tapi perbuatan kecil yang besar maknanya.

Ingat pesan nabi kita Muhammand SAW, "berilah sedekah orang yang datang meminta walau datangnya naik unta / onta" artinya sedekah yang kita berikan tidak harus memandang kondisi seseorang layak tidaknya tapi pandanglah perlu atau tidaknya.

Bersedekah disaat sekarang ( didunia ) sama dengan menabung kebahagian buat hari esok ( Akhirat ). bersekahlah dengan ikhlas jangan diingat jangan disebut sebut dan jangan berharap harap akan mendapat balasan tapi karena semua hanya kewajiban karena Hak Allah SWT yang membalasnya.

” Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
kita tidak hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia. Temukan kebahagiaan dengan memberi dan sedekah“

Mari para koruptor dan kita semua mencontoh dari anak cacat (maaf) ini.
walau dia juga peminta minta / pengemis /tunawisma tapi dia memiliki hati emas.
Dia mendatangi tempat penggalangan dana /pengunpulan dana buat sesama.

pada saat mendekati kotak amal para panitia mengira dia ingin meminta minta tapi ternyata dia menuangkan mangkok koin yang dia punya ke dalam kotak amal beserta isinya semuanya, bukan hanya itu diapun masih merogoh saku / kantong celananya dan mengatkan aku masih memiliki 10 US lagi dan dimasukannya kekotak amal tersebut.

Bayangin gimana jika kamu yang melihat ini, haru mungkin atau malu karena dengan fisik yang sempurana harus melihat seseorang dengan keterbalangan fisik bisa melalkukan perbuatan baik dengan semua yang dimilikinya karena ingin membantu sesama.

gak seperti koruptor sudah dapet duit kondisi sehat, giliran pas ketangkep pura pura sakit lalu kabur, ketangkep lagi cari alasan buat ngeles lagi kabur lagi lalu sembunyi sambil nyari pengacara dan ngelobi kasusnya dengan para penegak hukum agar hukumannya ringan..!!..kacau hukum disini..

Simak deh gambarnya :

cacat dermawan

cacat dermawan2

cacat dermawan3

cacat dermawan4

cacat dermawan5


0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini