Senin, 02 Mei 2011

Apakah putus rantai penerus Osama Bin LAden..?? ternyata tidak karena Sepak terjang Al Qaida memerangi musuh-musuhnya dipastikan akan terus berlanjut meski dipastikan Osama Bin Laden tewas dalam sebuah serangan di Pakistan, Minggu (1/5/2011) kemarin.

Tewasnya Osama bukan berarti kekuatan Al Qaida kendur, karena kelompok ini masih memiliki tokoh penting yang juga paling dicari AS dan sekutunya, Ayman al-Zawahri.

Dokter kelahiran Mesir dan ahli bedah ini adalah sebagai penyelenggara kepala Al Qaida dan mentor terdekat pemimpin Al Qaeda, Osama bin Laden.

Zawahri termasuk sosok paling disegani di Al Qaida dan tokoh kunci atas suksesnya serangan-serangan Al Qaida ke musuh. Sama seperti Osama, cucu Imam Besar Al Azhar, salah satu masjid terkemuka di dunia, ini berulang kali mengecam Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya dalam pesan video.

Dalam pantauan yang dilakukan kelompok Intelijen SITE, Zawahri mendesak umat Islam untuk melawan NATO dan pasukan Amerika di Libya.

"Saya ingin mengarahkan perhatian saudara-saudara kita muslim di Libya, Tunisia, Aljazair, dan sisanya dari negara-negara Muslim, bahwa jika Amerika dan pasukan NATO memasuki Libya kemudian tetangga mereka di Mesir dan Tunisia dan Aljazair dan sisanya dari negara-negara Islam harus bangkit dan melawan kedua tentara bayaran dari Gaddafi dan sisanya NATO, "kata Zawahri.

Seperti bin Laden, Zawahri telah lama dianggap bersembunyi di sepanjang perbatasan Afghanistan-Pakistan.
Dan apakah dia bisa segesit dengan OSAMA BIN LADEN..??

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971