Kamis, 19 Mei 2011

Debby Ayu artis yang terbiasa membintangi film beraroma panas ini merasa tak berkenan dengan Lembaga Sensor Film (LSF),karena tak lolosnya judul film terbarunya yaitu PELET CELANA DALAM.

pelet celana dalam

Baginya, judul PELET CELANA DALAM adalah yang paling sesuai untuk jalan cerita dalam film yang memang fokus mengupas jenis pelet ini.

"Tentang pergantian judul sebenarnya tidak setuju ya, karena lebih cocok dengan PELET CELANA DALAM daripada PELET KUNTILANAK," ucap Debby Ayu.

Film yang lolos oleh LSF dengan judul PELET KUNTILANAK, sebelumnya memang berjudul PELET CELANA DALAM yang menurut LSF terlalu vulgar dan tidak lolos sensor. Pihak Multivision selaku Production House pun mengubah judul menjadi PELET CD, namun hal itu juga masih tak diperkenankan oleh LSF. Sampai akhirnya film ini diubah judulnya menjadi PELET KUNTILANAK dengan syarat ada beberapa revisi.

"Jadi memang judul pelet celana dalam itu lebih real dengan medium pelet celana dalam, karena medianya kan bukan kuntilanak. Ya saya kecewa sih, tapi kalau menurut beberapa pihak itu yang terbaik, ya tentunya kami hanya bisa menerima," pungkasnya.

Dimana juga yang namanya celana dalam menjadi keyword paling menarik, dari judulnya juga sudah beraroma seks, berkeringat birahi dan mengundang dafsu syahwat jadi penonton lebih tertarik untuk menontonnya. lha klo "kuntilanak" khan berkesan horo serem menakutkan, harusnya lebih bagus lagi judulnya " CELANA BASAH   KUNTILANAK". khan rada lucu.

Ada ada saja jualan orang sekarang, jualan film dibalut seks.

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971