Rabu, 18 Mei 2011

Pembuatan keju dari Air Susu Ibu (ASI) sudah dilakukan sejak lama oleh orang di negara-negara barat. Namun pakar ASI menilai memperuntukkan ASI hanya untuk makanan seperti keju sangat melecehkan fungsi ASI yang mulia untuk bayi.

keju dari asi

Seperti dilansir dari FoxNews, sebuah restoran di kota New York menghidangkan keju yang terbuat dari ASI. Si pembuatnya, Daniel Angerer mengaku membikin keju itu karena ibu dari anaknya punya ASI yang berlimpah sehingga sayang kalau tidak dimanfaatkan.

Pembeli mengatakan keju dari ASI ini rasanya tidak berbeda dengan keju cheddar lainnya. Tapi sebagian orang justru mengecam penjualan keju ASI sebagai sesuatu yang memuakkan.

...sebagian orang justru mengecam penjualan keju ASI sebagai sesuatu yang memuakkan...

Dr. Manny Alvarez yang diwawancari FoxNews mengaku ASI adalah salah satu makanan alami terbaik dari Tuhan. Menurutnya belum ada bukti ASI yang dibuat menjadi makanan olahan memiliki nutrisi yang sama kepada bayi.

Dr Manny mengatakan sifat-sifat dari ASI akan berubah ketika dilakukan pengolahan yang menyebabkan nilai-nilai gizinya hilang.

"Jadi Anda harus berpikir lagi jika akan makan keju ASI dengan anggapan bisa meningkatkan kekebalan tubuh," katanya. Menurutnya, makanan atau minuman yang mengandung cairan manusia perlu dipertimbangkan risikonya.

Klo sudah begini pasti banyak bapak bapak yang makan keju dari asi ini ketimbang anak anak, kasian anak anak yang gak pernah dapet asi dari ibunya..!! mana susu formula juga rada gak jelas..jangan nagis sayang..!!

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971