Senin, 16 Mei 2011

Hasil survei Indo Barometer menempatkan mantan presiden RI kedua (alm) HM. Soeharto (36,5%) sebagai pemimpin negara yang paling disukai publik mengalahkan presiden RI saat ini Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang harus puas diurutan kedua dengan raihan 20,9%.

soeharto lebih polpuler dari SBY

Indo Barometer pada Minggu 15 mei 2011 kemarin mengeluarkan survei terbaru mengenai presiden yang paling disukai publik. Indo Barometer menempatkan Soeharto di posisi pertama (36,5%), disusul Susilo Bambang Yudhoyono (20,9%), dan Soekarno (9,8%). Survei diambil dari 1200 responden di 33 provinsi.

Survei Indo Barometer juga menarik perhatian kalangan berpendidikan menengah ke atas di jejaring sosial seperti twitter dan facebook. HAsil survei yang menarik walau beda dalam pengukuran waktu memimpin negara..keduanya dianggap populer dimata masyarakat.

Mantan Presiden H.M Soeharto dikenal masyarakat sebagai bapak pembangunan indonesia, terkenal dekat dengan rakyatnya dan menyentuh langsung ke rakyat paling bawah termasuk petani, merelisasikan apa yang diutarakan rakyatnya secara langsung, selalu ada deket rakyatnya dan mendengarkan suara petani, beda dengan banyak pemimpin yang pernah memimpin negeri ini, deket dengan rakyat klo mau pemilu dan itupun hanya pengambilan gambar dan video untuk kepentingan politik dengan bahasa manisnya lipstik politik.

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971